Rabu, 13 Juni 2012

PeMabuk..

Dikisahkan ada seorang anak muda bernama Udin yang berasal dari sebuah desa kecil yang sangat indah dan kental dengan tradisi dan agamanya..
Kala itu Udin berusia 17 tahun.. Dia adalah pemuda yang sangat sopan dan pandai mengaji, rajin ibadah kemesjid dan menyayangi kedua orang tuanya beserta adik - adiknya.

Ketika usianya menginjak 18 tahun, dia memutuskan untuk pergi merantai untuk mencari kehidupan yang lebih layak. Karena keluarganya hanyalah keluarga sederhana yang bertani di desanya,.

Singkat cerita dia sudah berada kota diperantauan yang penuh dengan kekerasan dan permasalahan yang ada. Udin kemudian bergaul dengan orang yang salah yang jauh dari agama.. Umur Udin sangat rentan sekali dengan hal - hal baru yang menantang dan mudah terpengaruh.

Udin pun seketika menjadi sosok pemarah, suka hura - hura, penjudi, berkelahi, pemalak dan meminum - minuman keras seperti anggur merah, vodka, topi miring, dan cap orang tua.. Dia pun terjebak dalam kubangan hitam yang sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Suatu hari Udin mengalami sakaratul maut atau over dosis saat dia mencoba meminum minuman
keras yang dia racik sendiri seperti inti sari. Seketika mulutnya berbusa dan badannya kejang - kejang dan akhirnya dia meninggal.

Udin kini berada di akhirat.. Udin berjalan sepanjang jalan yang tidak ada ujungnya.. Kemudian Udin bertemu dengan sosok tinggi besar membawa semacam gada ( pentungan, martil raksasa ) dan dia berkata : " Mandraa buka, siapa Tuhan mu wahai manusia? "
Dengan sedikit kaget Udin menjawab : " Anggurr Meraahh yang slalu memabukanku " ( Dengan nada seperti lagu Meggi Z ).

Seketika tubuh Udin dihantam dengan gada besar itu.. " bblleenndraannkkk ", bunyi tubuh udin dihantam gada.

Udin kemudian melanjutkan nyanyinya : " Belum seberapaaa dahsyatnyaa "..
Sosok besar tinggi itu kemudian marah dan geram kepada udin dengan memukulkan gada nya berulang kali pada tubuh udin... " bblleendrankk blenndraank blenddraankk " sampai dipukul 100 X..

Lanjut udin, " Sungguh teganyaa dirimuuu teganyaaa dirimuu ooohh padaa diriikuu "..


Udin pun akhirnya dilempar keneraka..



Just kidding.. Tidak ada maksud untuk melecehkan agama.. okokokokokokokok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar